harga kamera canon eos 7d terbaru lengkap

Canon adalah perusahaan yang berpengalaman dalam memproduksi kamera, dimana tiap produknya mempunyai tempat di hati para konsumennya masing-masing. Harga dan spesifikasi yang ditawarkan pun berbeda-beda. Mulai dari kamera low-end hingga high-end. Salah satu kamera high-end yang ditujukan untuk fotografer professional dan semi-profesional adalah Canon EOS 7D.  Artikel ini akan membahas secara singkat kamera canon dengan tipe EOS 7D baik dari harga maupun spesifikasi.

Harga Kamera DSLR Canon EOS 7D dan Spesifikasi Lengkap 2015

Kamera Canon EOS 7D


Harga Kamera Canon EOS 7D

Harga yang ditawarkan untuk Kamera Canon EOS 7D memang bukanlah harga yang murah, namun sepadan dengan teknologi serta kecanggihan yang didapatkan. Harganya berkisar di angka Rp 17.000.000 hingga Rp 20.000.000. Perlu diingat bahwa harga yang ditawarkan pada tiap toko dapat berbeda, karena harga yang tercantum disini hanya sebagai acuan saja.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 7D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 7D
WarnaHitam
Ukuran (L x W x H cm)14.82 x 11.07 x 7.86 cm
Berat (kg)2
Tipe BateraiLi-Ion
ISO Range100-12800
Range Shutter Speed30 - 1/8000 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel18.0
FiturHD Recording|Image Stabilization
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar920000 dots
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto5184 x 3456
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length18 - 135mm
Image StabilizationYa

Body yang terbuat dari magnesium alloy membuat Canon EOS 7D tampak kokoh dan tangguh. Dibalik penampilannya, kamera ini ternyata mampu bertahan pada cuaca yang tidak bersahabat bagi kamera. Ya, kamera ini di disain untuk tahan terhadap air sehingga anda tidak perlu gusar ketika cuaca sedang tidak bersahabat saat anda sedang berburu foto. Selain anti air, sensor pembersih otomatis terhadap debu yang dimiliki kamera ini pun membuat kamera ini mempunyai daya tahan terhadap debu.

Tidak hanya masalah body kamera, teknologi yang ditanamkan pada kamera ini pun termasuk teknologi canggih. Dibekali dengan sensor APS-C CMOS dengan resolusi 18.0 Megapixel membuat kamera ini mampu menangkap objek dengan kecepatan 8 frame per-detik dengan hasil gambar yang jernih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar